You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Banaran bulan Oktober 2019

Administrator 10 Oktober 2019 Dibaca 1.322 Kali

Banaran, Kamis 9 Oktober 2019, Pemerintah Desa Banaran bersama dengan BPD Desa Banaran melaksanakan Rapat koordinasi rutin bulanan bertempat di Gedung Serba guna Balia Desa Banaran. acara ini dimulai pukul 09.00 WIB. rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Banaran bapak Haryanta,S.H. rakoor dihadiri oleh Perangkat Desa staaf dan dukuh, serta anggota BPD Desa Banaran. Dalam rakoor ini disampaikan beberapa hal antara lain laporan kegiatan masing-masing Kasi dan Kaur kemudian pemaparan agenda yang akan dilakukan pada bulan ini.untuk tambahan ada pemaparan dari bapak Dukuh 13 dusun Sidorejo yang memiliki gagasan untuk meningkatkan produktifitas tanah pelungguh yang kurang menghasilkan, untuk dipergunakan untuk pengembangan dibidang perikanan yaitu budidaya ikan nila. Dalam hal ini tanah yg dipergunakan yaitu sawah yang kurang produktif ditanami padi.

Selanjutnya dilanjutkan sosialisasi dari pihak Bank BPD DIY cabang Galur. sosialisasi ini berisi tentang digitailsasi desa meliputi tentang sistem transaksi digital menggunakan gadged android,antara lain pembayaran PBB dan pembukaan Rekening baru serta transaksi umum lainnya seperti tagihan PDAM, BPJS, token listrik.

kemudian dilanjutkan dengan acara lain-lain yang diisi tanya jawab dan acara di tutup pukul 12.15 wib.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image