You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

SOsisalisasi PTSL Di Kalurahan Banaran

Administrator 19 Maret 2020 Dibaca 1.591 Kali
Rabu, 18 Maret 2020 Pemerintah Kalurahan Banaran bekerja sama dengan Badan Pertanahan Negara menyelenggarakan Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap, kegiatan ini merupakan progam lanjutan tahun 2019 yang dilakukan oleh Badan Pertanahan Negara. Pada acara ini dihadiri warga dari beberapa padukuhan di Kalurahan Banaran, Pamong Kalurahan Banaran, Babinsa, Babinkmtibmas,perwakilan dari Kapanewon Galur, serta dari BKAD. Bapak Lurah memberikan sambutan pertama mengucapkan selamat datang kepada pihak BPN dan para hadirin, serta mehimbau warga agar menyiapkan segala sesuatunya untuk mengikuti program PTSL tersebut. Acara selanjutnya yaitu acara inti yang di isi oleh pihak BPN. Pada sesi ini BPN menjelaskan tujuan dilaksanakannya program PTSL serta menjelaskan tata cara pengajuan dan pendaftaran PTLS secara detail dari jenis proses peralihan biaya serta persyaratan yang perlu disiapkan. Pihak PBN juga menjelaskan prosedur urutan pengajuan persyaratan dan siap membantu dan mengawal program PTSL ini. pada sesi terakhir dilakukan tanya jawab antara warga kepada pihak BPN terkait pelaksanaan PTSL ini dan dilanjutkan dengan pembentukan Kelompok Masyarakat yang bertugas mengkoordinir kegiatan ini di tinggkat desa.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image