You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

Pemeriksaan Kesehatan Berkala oleh Puskesmas Galur II

Admin Kalurahan 17 Juni 2022 Dibaca 1.164 Kali
Pemeriksaan Kesehatan Berkala oleh Puskesmas Galur II

Pada hari Jumat, 17 Juni 2022 bertempat di Lapangan Banaran diadakan pemeriksaan kesehatan berkala yang diselenggarakan oleh Puskesmas Galur II. Pada kesempatan ini, yang diperiksa adalah Guru dan tenaga pengajar dari wilayah yang diampu Puskesmas Galur II yaitu Kalurahan Banaran, Kranggan dan Nomporejo. Untuk Pamong Kalurahan, pemeriksaan sudah dilakukan pada tanggal 3 Juni 2022 di Lapangan Kranggan.

Pemeriksaan berupa pemeriksaan kebugaran dengan berlari mengelilingi Lapangan, pengukuran tinggi badan dan berat badan serta pengukuran tensi. Peserta yang dari test pendahuluan dikategorikan sehat, akan diberi pita hijau dan berlari mengelilingi lapangan sebanyak 4 kali. Waktu yang dicapai oleh peserta akan dicatat untuk menentukan tingkat kebugaran. Sedangkan bagi peserta yang kurang mampu fisiknya, akan diberikan pita kuning. Untuk menilai kebugaran, cukup berlari kecil atau jalan kaki selama 6 menit mengelilingi bendera yang sudah disiapkan petugas. Banyaknya putaran yang dicapai akan dicatat untuk menentukan tingkat kebugaran peserta tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image