You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PAW BPK Banaran

Admin Kalurahan 01 Agustus 2022 Dibaca 98 Kali
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PAW BPK Banaran

Pada hari Jumat, tanggal 29 Juli 2022 bertempat di Balai Kalurahan Banaran pukul 13.00 WIB diadakan acara pengucapan sumpah dan pelantikan saudara Tri Parjono sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Banaran. Bapak Tri Parjono dari Jonggrangan terpilih sebagai PAW BPK mewakili wilayah keterwakilan VI yang mencakup seluruh Padukuhan X Jonggrangan dan 2 RT (RT 42 dan RT 43) dari Padukuhan XI Bleberan. Anggota BPK sebelumnya, Saudara Fitri Riyanto, S.EI., M.E menjabat sebagai Carik Banaran sehingga berdasarkan Berita Acara Musyawarah Perwakilan Wilayah VI, Saudara Tri Parjono menjabat sebagai pengganti antar waktu.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri oleh Bapak Panewu Galur, Drs, Sunarya, MM sebagai pelantik untuk dan atas nama Penjabat Bupati Kulon Progo, Drs. Tri Saktiyana, M.Si. Hadir juga Lurah dan Ketua BPK di Kapanewon Galur atau yang mewakili, Kapolsek Galur, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Galur, Pamong Kalurahan Banaran dan unsur masyarakat yang termasuk dalam wilayah keterwakilan VI. Pelantik adalah Bapak Panewu galur, Saksi Ibu Wasiyem, S.E dan Bp. Surata, S.IP dari Kapanewon Galur, Rohaniwan dari KUA Galur Bp. Wijiyana, S.Pd.I. Sedangkan petugas lainnya dari Pamong Pemerintah Kalurahan Banaran yaitu Bp. Sumartono sebagai pembawa acara, Bp. Asep Affandi sebagai ajudan, Ibu drh. Murti Setiarini sebagai pembaca SK dan Bp. Bambang Triyanto sebagai Dirigen.

Acara yang dihadiri sekitar 75 undangan tersebut berjalan lancar. Bp. Tri Parjono dengan fasih mengucapkan sumpah menirukan Bp. Panewu Galur. Acara diakhiri dengan pemberian selamat kepada anggota BPK terlantik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image