You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

Koordinasi Restrukturisasi FPRB Kalurahan Banaran

Admin Kalurahan 18 April 2023 Dibaca 1.280 Kali
Koordinasi Restrukturisasi FPRB Kalurahan Banaran

Selasa, 18 April 2023, di Balai Kalurahan Banaran diadakan kegiatan Koordinasi Restrukturisasi FPRB (Forum Pengurangan Resiko Bencana) Kalurahan Banaran. Kegiatan ini disponsori oleh YEU, Yakkum Emergency Unit, bagain dari Yakkum yang mengurusi masalah kesiapsiagaan bencana. Acara dimulai pukul 14.30, dihadiri oleh YEU, BPBD, Pemkal Banaran, BPK, Babinsa, PKK, Karang Taruna, FPRB, Destana dan penyandang disabilitas. 

Acara diisi dengan pemberian materi kebencanaan dari BPBD yang disampaikan oleh pak Nardi. Setelah itu dilakukan usulan perubahan kepengurusan  FPRB yang selanjutnya di review oleh unsur pimpinan FPRB untuk menjadi sebuah ketetapan. Posisi Ketua tetap dijabat oleh Bp. Eko Heri Prasongko dan wakil ketua Bp. Bambang Narmodo. 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Bp. Eko Heri Prasongko sekaligus menunggu waktu berbuka puasa. Kegiatan ditutup pada pukul 18.00 WIB dengan berbuka puasa bersama

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image