You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

PEMBUKAAN RAMADHAN CUP OLEH KEPALA DESA BANARAN

Administrator 09 Mei 2019 Dibaca 1.454 Kali

 

 

Pada hari Rabu (8/5/2019) sore pukul 16.00 Wib, di lapangan Desa Banaran Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo, telah dilaksanakan pembukaan kegiatan turnamen Sepak Bola “Ramadhan Cup” dalam rangka mengisi Ramadhan tahun 2019.

Hadir pada pelaksaanan kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Banaran Haryanta, S.H. , pemain kesebelasan Indonesia Muda dan kesebelasan Kuda Putih. Turnamen ini diikuti 8 tim kesebelasan.

Urutan rangkaian dalam kegiatan dengan diawali pembukaan dilanjutkan simbolis penyerahan bola dari kepala desa kepada wasit. Menginjak selanjutnya sambutan dari Ketua Panitia Penyelenggara, pada inti penyampaiannya ucapan terima kasih dalam rangka kegiatan rutin turnamen Sepak Bola “Ramadhan Cup” ini dapat terlaksana.

Kesemuanya tersebut karena dukungan dan usaha dari semua pihak. Oleh karena itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini.

Kepala Desa Banaran memberi sambutan dan pernyataan turnamen di buka. Harapannya dalam pelaksanaan pertandingan dapat memegang teguh profesional dalam pertandingan sepak bola dan menjunjung tinggi Sportifitas.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image