You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

Penyampaian Visi dan Misi serta Pengundian Nomor Urut Calon Anggota BPS Keterwakilan Perempuan

Administrator 27 Desember 2019 Dibaca 2.444 Kali

                  Sabtu, 7 desember 2019, di Balai Desa Banaran diadakan acara penyampaian visi dan misi calon serta pengundian nomor urut calon anggota BPD Keterwakilan Perempuan. Di Desa Banaran terdapat 2 calon yang telah melalui tahap seleksi yaitu Ibu Martini dari Pedukuhan VII Kenteng dan Ibu Siwi Hastuti dari Pedukuhan VIII Banaran. Acara yang diselenggarakan panitia pengisian keanggotaan BPD tingkat Desa ini dihadiri oleh perangkat Desa, ketua BPD, wakil ketua BPD dan perwakilan dari masing-masing pedukuhan. Pembawa acara oleh sdr. Edy Yulianto sedangkan sebagai Moderator dibawakan oleh Ibu Ngatinem. Dari pengundian nomor urut didapatkan hasil Ibu martini dengan nomor urut 01 dan Ibu Siwi Hastuti dengan nomor urut 02. 

              Visi dari Ibu Martini adalah terwujudnya masyarakat Banaran pada khususnya perempuan yang berdaya mandiri dan berakhlak. Sedangkan misi dari Ibu Martini adalah meningkatkan partisipasi perempuan dalam keterlibatan di lembaga desa, mewujudkan kesejahteraan masyarakat terutama kelompok perempuan melalui peningkatan usaha ekonomi perempuan, serta peningkatan sumber daya perempuan dalam pemanfaatan sumber daya alam. Visi dari ibu Siwi Hastuti adalah mengabdi untuk masyarakat sedangkan misinya menampung usulan/ aspirasi masyarakat, membantu memecahkan masalah KDRT dan membantu masyarakat dalam pengurusan dokumen. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pertanyaan berasal dari peserta dilanjutkan pertanyaan dari panitia desa dan perangkat Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image