You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

Musyawarah Desa 3 Mengenai Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)

Administrator 05 November 2019 Dibaca 1.648 Kali

Senin 28 Oktober 2019 Desa Banaran mengadakan Musyawarah Desa 3 Mengenai Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) bertempat di Balai Desa Banaran yang dihadiri oleh kelompok tani di Banaran dan dari pihak Dinas serta pendamping lapangan dari pihak Desa Banaran di hadiri oleh Bapak Kepala Desa Banaran, Sekretaris Desa Banaran, Kasi Pembangunan.

Acara ini dibuka oleh perwakilan dari kelompok P3A, kemudian di isi dari pihak penerima hibah untuk laporan hasil pekerjaan dan laporan penggunaan dana hibah. warga petani sekitar telah merasakan hasil dan manfaat setelah di bangunnya sistem irigasi tersebut. Dengan dibangunnya irigasi tersebut air dapat mengalir lancar sampai ke sawah sawah petani. Diaharapkan dengan dibangunnya irigasi ini hasil pertanian warga bisa meningkat dari tahun sebelumnya. Harapan petani di tahun 2020 ada lagi program serupa untuk melanjutkan beberapa lokasi yang irigasinya belum terawat agar dapat meningkatkan kesejahteraan petani yang lain.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image