You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

Pelantikan Carik Kalurahan Banaran Kapanewon Galur Kabupaten Kulon

Admin Kalurahan 02 Juni 2022 Dibaca 1.116 Kali
Pelantikan Carik Kalurahan Banaran Kapanewon Galur Kabupaten Kulon

Selasa, 31 Mei 2022. Lurah Kalurahan Banaran kapanewon Galur Kabupaten Kulon Progo melantik pamong Kalurahan jabatan Carik. Sdr Fitri Riyanto,S.E.i,.M.E. terpilih menjadi carik Kalurahan Banaran  dengan proses tahapan penjaringan dan penyaringan pamong dengan mendapatkan nilai tertinggi dalam proses ujian. Acara ini di hadiri oleh bapak Kepala Dinas PMD dalduk, panewu Galur kapolsek Galur danramil Galur serta tamu undangan lainnya. Petugas pelantikan terdiri dari pamong Kalurahan Banaran sedangkan saksi ibu kawat Projo kapanewon Galur dan anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan Banaran untuk rohaniwan Bapak Kepala KauA Galur sedangkan pengambil sumpah dan pelantikan dilakukan oleh bapak Lurah Kalurahan Banaran. Acara berlangsung dengan lancar hikmat dan berakhir pukul 12.00. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image