You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN PEMBAYARAN PERDANA PBB P2 KAPANEWON GALUR

Admin Kalurahan 23 Februari 2024 Dibaca 262 Kali
RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN PEMBAYARAN PERDANA PBB P2 KAPANEWON GALUR

Galur, 22 Februari 2024 bertempat di Kartika Lounge Cafe & Resto Dukuh, Kranggan dilaksanakan Rapat  Koordinasi Pelaksanaan Pembayaran  Perdana  PBB P2 Kapanewon Galur. Hadir dalam kegiatan ini Bapak Panewu Galur Drs. Sunarya, M.M., beserta jajaran, Kepala Cabang Pembantu Bank BPD DIY Bapak Zukhroni Ariffin beserta jajaran, Lurah se Kapanewon Galur atau yang mewakili, Pamong Kalurahan, Direktur BUMKal se Kapanewon Galur atau yang mewakili, Agen Bank BPD DIY,  Tokoh dan Warga Masyarakat. Dalam kesempatan ini Bapak Panewu Galur menyampaikan bahwa kegiatan pembayaran PBB P2 perdana ini sudah dilaksanakan di Tingkat Kabupaten. Di Tingkat Kapanewon Galur baru dilaksanakan hari ini Pembayaran PBB P2. Untuk kepada pemangku kepentingan agar memberikan contoh kepada Masyarakat lebih awal dalam pembayaran, mengingat pentingnya Pajak bagi sumber pendapatan negara yang digunakan untuk pembangunan. Kepala Cabang Pembantu Bank BPD DIY menyampaikan kemudahan-kemudahan dalam pembayaran PBB melalu Mobile Banking BPD DIY atau melalui agen-agen BUM DESA atau yang dibentuk oleh Kalurahan. Lurah Banaran Bapak Haryanta, S.H., dalam rangka tindak lanjut hasil rapat koordinasi ini, di Kalurahan Banaran akan di lanjutkan dengan dilaksanakan Pembayaran Perdana PBB P2 kepada wajib pajak warga masyarakat Banaran. Untuk menarik antusias warga dalam pembayaran PBB P2  akan disediakan doorprize menarik.**** FR. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image