You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

Rapat Koordinasi PemKal Banaran dan Muskalsus Usulan Bansos PKH dari Komisi VIII DPR RI

Admin Kalurahan 15 April 2023 Dibaca 1.273 Kali
Rapat Koordinasi PemKal Banaran dan Muskalsus Usulan Bansos PKH dari Komisi VIII DPR RI

Sabtu, 15 April 2023, di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Banaran diadakan acara rapat koordinasi rutin Pemerintah Kalurahan Banaran dan Musyawarah Kalurahan Khusus usulan Bansos PKH dari Komisi VIII DPR RI. Acara dihadiri oleh Ketua BPK dan anggota BPK, Lurah Banaran, pamong dan staf Kalurahan, perwakilan dari LKK, TKSK Kapanewon Galur, Pendamping PKH. 

Salah satu topik rakor adalah persiapan takbir keliling pada malam 1 Syawal tahun ini. Diharapkan bapak/ibu Dukuh berpartisipasi dengan memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lokasi yg dilalui peserta takbir keliling.

Dalam Muskalsus, disampaikan bahwa usulan PKH dari jalur dewan adalah hal yang baru. Komisi VIII DPR RI menaungi masalah sosial, mengajukan beberapa nama yang diusulkan sebagai penerima PKH. Dari Muskalsus ini diharapkan partisipasi dari peserta untuk ikut menverifikasi dan menetapkan nama-nama tersebut sebagai penerima bansos PKH. 

Setelah acara Muskalsus, dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Acara berlangsung lancar dan ditutup pada pukul 18.30 WIB.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image