You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANARAN
Kalurahan BANARAN

KAPANEWON GALUR, KABUPATEN KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN BANARAN KAPANEWON GALUR KABUPATEN KULON PROGO Nomor Pelayanan Kalurahan 081235512366 pada jam kerja -- selengkapnya...

Kegiatan Dukungan Pendidikan bagi Siswa Berprestasi (Yapitu)

Administrator 16 September 2019 Dibaca 1.355 Kali

Jumat, 13 September 2019  Pemerintah Desa Banaran menyelenggarakan kegiatan pemberian dukungan pendidikan bagi siswa berprestasi dan yatim piatu. Dukungan diberikan dalam bentuk bantuan dana dan paket kelengkapan sekolah.  Acara dipimpin langsung oleh Kepala Desa Banaran, Bp. Haryanta, SH.  Kegiatan ini mencakup seluruh siswa yatim piatu di Desa Banaran. Acara Dimulai pukul 08,00. Pengambilan Bantuan bisa diwakilkan anggota yang lain jika siswa yang bersangkutan sedang dalam proses belajar.  Kegiatan ini rutin dilaksanakan setian tahun dengan menggunakan Anggaran APBDesa. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan menjadi pendongkrak semangat belajar bagi siswa kurang mampu yang bresprestasi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image